~| Yestd-2d-2moro |~

welcome

Me....will write about anything comes in my mind... my life journey.. my yumemiru... and my loves one...

Suami Ku...


Suamiku...
adalah dia seorang lelaki
tak mudah tuk dipahami isi segala hati
menggali dan kembali menggali
namun tak jua diketahui apa isi hati

adalah dia seorang lelaki
kucintai dia
kusayangi dia
ku peluk dan terasa damai
berada didekatnya
tapi ....
tak jua ku mengerti apa yang
ada didalam hatinya

apakah dia masih cinta
apakah dia masih sayang atau
hanya melihatku hanya sebagai
isteri yang terlanjur dinikahi....

sayang.....
aku tak memaksamu untuk selalu mencintaiku...
aku pun tak memaksa orang lain untuk mencintaimu...
dan aku bukanlah si pemegang hati dan penunduk jiwa

aku hanya seorang isteri yang berusaha untuk berperan menjadi isteri yang baik
aku hanya seorang ibu yang berusaha untuk berperan menjadi ibu yang baik...
bagi anak-anakmu..
aku hanya seorang sahabat, teman yang berusaha untuk berperan sebagai penghiburmu
dikala kau gundah, susah, resah.
aku hanya seorang wanita pekerja yang berusaha untuk membantu suaminya mencari nafkah
untuk keluarga

aku bukanlah si pemilik hati penggenggam jiwa
aku bukanlah penakluk cinta atas yang dicintai
aku bukanlah penebar cinta yang bermaksud menakluki

karena hatiku pun ada yang mengenggamnya...
karena hatiku pun ada yang memilikinya...
sejauh hatiku berada dalam kebenaran jalanNya

o... suamiku...
biarkan aku mencintaimu atas nama cinta dari segala cinta
biarkan aku menyayangimu atas amanat yang telah diberikan
biarkan aku mengecupmu, memelukmu dengan cinta yang tak kan
pernah orang tahu
karena ...
cinta yang kumiliki
adalah kirimin dari ilahi robbi.

Puisi cinta dari : si_penggumam dikirim pada tanggal 04 Sep 2007


0 comments:

Post a Comment

C.e.t.O.t

Blog Widget by LinkWithin